Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sertijab Panglima TNI, Ini Pesan Laksamana Yudo Margono Kepada Panglima TNI Baru

Favicon
Pesan Laksamana Yudo Margono Kepada Panglima TNI Baru E1700707141706
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu Panglima TNI yang baru, Jenderal TNI Agus Subiyanto menegaskan program yang akan dilakukannya. Yang pasti, katanya, dia akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh panglima TNI sebelumnya.

Ia juga menyampaikan visi misinya. “Jadi sesuai visi misi saya, TNI yang Prima, Profesional, Responsif, Integratif, amodern dan adaptif nanti bisa saya sampai.”ucapnya.

Secara singkat, Agus menegaskan bahwa ia ingin menjadikan prajutit TNI “Well Trained, Well Equip dan Well Paid. Artinya menjadi prajurit yang profesional, dilengkapi alutsista modern, serta terjamin kesejahteraannya.

Acara sertijab ini dihadiri oleh sejumlah Menteri kabinet, Kapolri, mantan panglima TNI, dan para Kepala Staf ketiga Matra TNI. Hadir pula sejumlah atase pertahanan kedutaan negara sahabat serta para petinggi TNI Polri Lainnya.

Baca juga : Kapolres Bojonegoro Hadiri Peringatan HUT TNI ke-79, Pastikan Sinergitas TNI-Polri Terjaga

Sederet Alutsista TNI ikut ditampilkan sebagai background upacara . Diantaranya Meriam Howitzer TNI AL, Panser V 150 , Mistral TNI AD, APC Turangga TNI AU dan Oerlikon Skyshield. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *