Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Setiap hari, Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi untuk Korban Banjir di Demak

Marsudi
Setiap Hari Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi Untuk Korban Banjir Di Demak E1707805726367
Setiap hari, Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi untuk Korban Banjir di Demak | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Demak – News PATROLI.COM –

Sejumlah personel Sat Brimob Polda Jateng tampak serius menyiapkan makanan untuk para pengungsi bencana banjir di Posko Pengungsian SPBU Wonotingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak dan di Posko Pengungsian Balai Desa Gajah Kec. Gajah Kab. Demak. Selasa (13/02/2024) pagi.

Terlihat sebuah dapur umum terpasang spanduk bertuliskan “ Dapur umum Sat Brimob Polda Jateng “, di situlah Team dari Batalyon B Sat Brimob Polda Jateng mendirikan dapur lapangan, tampak komandan team IPTU. Suwarto bersama beberapa personel Brimob sedang berjibaku mempersiapkan bumbu bumbu dapur, antara lain Cabe, bawang merah dan sejumlah sayuran untuk membuat menu sarapan pagi untuk para pengungsi.

” Kami Team Batalyon B Sat Brimob sejak beberapa hari lalu sudah disini mendirikan dapur lapangan guna pemenuhan kebutuhan pangan para warga pengungsi, dalam 1 team dapur lapangan terdiri dari sepuluh sampai lima belas personel yang khusus bertugas mempersiapkan menu makanan dan dalam sehari kami masak tiga kali dengan menu bervariasi antara lain nasi dengan lauk Telur, daging ayam dan juga tempe serta ada sayuran nya” tutur Iptu. Suwarto

Baca juga : Kota Semarang Kondusif, Masyarakat Kembali Beraktivitas Dengan Aman

“ Setidaknya ada 2.000 makanan siap saji setiap harinya kami buat dan di distribusikan kepada warga korban banjir, untuk menunya kita sudah pikirkan agar memenuhi gizi tentu sesuai dengan kemampuan dan tetap kami upayakan yang terbaik” imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu. Suwarto juga memastikan kebersihan dan gizi makanan di dapur lapangan, pihaknya juga bekerjasama dengan Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres Demak.

” terkait dengan Gizi dan kebersihan makanan menjadi prioritas kami, kita bekerjasama dengan Tim dari Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) Polres Demak untuk melakukan pendampingan “ tutur Iptu. Suwarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *