Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Setiap hari, Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi untuk Korban Banjir di Demak

Marsudi
Setiap Hari Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi Untuk Korban Banjir Di Demak E1707805726367
Setiap hari, Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi untuk Korban Banjir di Demak | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Suasana sibuk juga terlihat pada team dari Batalyon A Sat Brimob Polda Jateng , mereka terlihat berada di sekitar dapur lapangan yang berbentuk Food truck yang terletak di Posko Pengungsian Balai Desa Gajah Kec. Gajah Kab. Demak. sebuah Truck Toyota Hino warna hitam yang di beri tulisan “ Posko tanggab bencana Sat Brimob Polda Jateng “ , siap beroperasi setiap hari memproduksi makanan siap saji untuk para pengungsi.

Ketika di hubungi, Komandan Team dapur lapangan Batalyon A Sat Brimob Polda Jateng Iptu. Duddy mengatakan bersama anggotanya sedang menyiapkan sajian makan siang.

Setiap Hari Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi Untuk Korban Banjir Di Demak 1 E1707805750596
Setiap hari, Dapur Lapangan Sat Brimob Polda Jateng Siapkan 4.000 Nasi untuk Korban Banjir di Demak | FOTO: Ist

“ untuk sementara ini kami memasak 2.000 makanan dalam sehari, kami akan maksimalkan lagi tergantung kebutuhan dan permintaan, kami sudah di perintahkan Komandan (Dansat Brimob Polda Jateng) untuk membantu kebutuhan para pengungsi “ kata Pungkas Iptu. Duddy

Baca juga : Perkuat Sinergita, Kapolres Wonogiri Silaturahmi Dengan Unsur Forkopimda

Untuk di ketahui Kombes Pol Noor Hudaya, beliau adalah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jateng yang di lantik pada bulan Januari 2024, Kombes Pol Noor Hudaya peduli dan berperan aktif dalam melaksanakan tugas tugas kemanusian membantu bencana banjir yang melanda kab. Demak dan Grobogan dengan mengirimkan Team SAR dan Team Dapur lapangan.

“ keberadaan Brimob di tempat tempat terjadinya bencana alam sebagai implementasi program Polda Jateng hadir, Kami selalu siap untuk melayani masyarakat kapanpun dan dalam situasi apapun di butuhkan “ tegas. Kombes Pol Noor Hudaya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *