Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

SMPN 14 Jember Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Provinsi dan Mewakili Jawa Timur di Tingkat Nasional

Farid
SMPN 14 Jember Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Provinsi Jawa Timur Dan Mewakili Provinsi Jawa Timur Di Tingkat Nasional E1721385521879
SMPN 14 Jember Juara 1 Lomba Pantomim Tingkat Provinsi Jawa Timur dan Mewakili Provinsi Jawa Timur di Tingkat Nasional
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Hari Rabu ( 17/07/2024 ) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menggelar acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) katagori lomba Pantomim tingkat provinsi yang digelar di Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang beralamat di jalan Ketingtang Wiyata no 15 Surabaya.

Ajang lomba diikuti SMP perwakilan dari semua kabupaten dan kota di provinsi Jawa Timur, yang menjadi juara 1 untuk katagori lomba Pantomim di raih SMPN 14 Jember dengan siswanya atas nama Aldi Imam Cahyo dan Muhammad Alfiansah,perwakilan dari kabupaten Jember, Dan SMPN 14 Jember mewakili Provinsi Jawa Timur ditingkat Nasional.

SMPN 14 Jember salah satu lembaga pendidikan di kabupaten Jember yang tepatnya beralamat di jalan Koptu Berlian no 14 kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari, lembaga ini dipimpin kepala sekolah yang terkenal sangat familier yaitu Dra.Maisaroh M.Si. dengan jumlah tenaga pengajar 24 dewan guru.

Baca juga : Cegah Bullying dan Kekerasan Pada Anak, Polres Wonogiri Rutin Sosialisasi Ke Sekolah

Waktu dikonfirmasi wartawan News PATROLI.COM kepala sekolah menuturkan ” saya selaku kapala sekolah tentunya sangat senang dan bangga kepada siswa kami yang telah meraih juara 1 lomba pantomim ditingkat provinsi dan mewakili provinsi Jawa Timur di tingkat Nasional,mudah-mudahan ditingkat Nasional kita juga bisa mendapat juara” ujar Dra.Maisaroh M.Si.

Kepala sekolah juga menambahkan ” saya ucapkan terimakasih kepada dinas pendidikan Jember dan Mkks kabupaten Jember yang telah mendukung dan mensuport kami hingga SMPN 14 Jember meraih juara 1 ditingkat Provinsi” tambahnya.( Rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *