Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Sowan ke PWNU, Kapolda Jatim Siap Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Favicon
Sowan Ke PWNU Kapolda Jatim Siap Jaga Kondusifitas Pemilu 2024 E1698819749925
banner 120x600
banner 336x280

“Sudah barang tentu kita menjaga kebersamaan dalam menghadapi pemilu agar kondusif dan damai,” kata Katib PWNU Jawa Timur KH Romadlon Chotib.

Dengan pertemuan itu, Polda dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada wilayah setempat, seperti kekerasan, judi slot dan lain sebagainya.

“Kami berharap permasalahan di Jawa Timur segera ada solusinya,” tutur Kiai Romadlon Chotib.

Seperti diketahui, Kapolda Jawa Timur resmi berganti, dari Irjen Pol Toni Harmanto ke Irjen Pol Imam Sugianto terhitung sejak 14 Oktober 2023. Namun, baru memulai menjalankan tugasnya di Polda Jawa Timur pada Senin (30 Oktober) yang disambut dengan dengan tari daerah Beskalan asal Kabupaten Malang dan Reog Ponorogo.

Dalam kesempatan awal bertugas, ia mengajak jajarannya untuk bekerja sama, berkolaborasi. Dengan menjalin komunikasi secara baik dengan menjadikan sumber daya yang telah dibangun pendahulunya, Irjen Toni Harmanto, sebagai pijakan untuk bekerja lebih baik lagi.

Baca juga : Tim Gabungan Padamkan Kebakaran di Gunung Telomoyo, Polda Jateng Tegaskan Tidak Ada Korban

“Ide-ide yang belum dicetuskan, belum sempat dikerjakan oleh Bapak Toni Harmanto, mari bersama-sama kita wujudkan sehingga bisa melengkapi torehan prestasi kurang lebih satu tahun memimpin Polda Jawa Timur,” tuturnya.

Jajaran Kapolda Jatim bersama-sama menyiapkan diri menyambut tugas negara yang sudah menanti dengan kinerja baik sesuai tupoksi kepolisian. Salah satu terkait agenda pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan semua bisa kita kelola dengan baik, kita kelola dengan tepat. Dan akses-akses negatif yang muncul, bisa kita eliminir bahkan bisa kita tiadakan,” kata Irjen Imam Sugianto Imam. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *