Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tahun 2023, Lombok Timur Bakal Punya 55 Event Wisata

Favicon
Bupati Lotim Wisata
banner 120x600
banner 336x280
Bupati Lombok Timur Sukiman Serahkan Hibah 4,5 are, Untuk Asrama Ponpes Pansor Gunung Rinjani NWDI
Lombok Timur, News PATROLI.COM Pemerintah Daerah melalui Kebijakan Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy,

Bupati mengakui, sudah empat tahun lamanya memimpin Kabupaten Lombok Timur. Sisa sejauh waktu tinggal satu tahun ini katanya akan diupayakan bisa menuntaskan semua janji politik yang sudah diucapkan. “Kabupaten Lombok Timur, tahun 2022alhamdulillahdari aspek biasa membangun terus menunjukkan peningkatan dari posisi tahun sebelumnya nomor huruf 57 menjadi 33 pada kategori desa membangun,” sebutnya.

Tahun ini juga Lotim akhirnya berhasil meraih predikat sebagai Kabupaten Lumayan Anak Pratama sesuai penilaian yang dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Predikat ini berhasil diraih dari akibat dari kerjasama seluruh pihak mulai dari OPD memperhatikan anak. Ada forum anak. Kualitas pendidikan diharapkan pula dapat meningkat. Seiring dengan peningkatan kualitas dan prestasi anak-anak kita yang meneruskan cita-cita kemerdekaan.

Baca juga : Helm Gratis Dari Polisi untuk Masyarakat Bima Jelang HUT Polantas Ke 69

Kepala Dinas Pariwisata Lotim, Iswan Rakhmadi mengatakan pada tahun 2022 ini dirinya merasa capek menghadiri banyak sekali undangan gelaran event wisata. Meski capek, ia mengaku bahagia karena semua desa memiliki kegiatan wisata. Makin maraknya kegiatan wisata ini diharapkan bisa membangkitkan ekonomi masyarakat Lotim. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *