Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tampil Mendominasi di Cabor Judo, Tim Surabaya Koleksi 6 Medali Emas

Kartono Mojokerto
Cabor Yudo
banner 120x600
banner 336x280

Tiga medali emas lainnya didapat di nomor fighting putri kelas lebih 78 Kg, -78 Kg dan -70 Kg. Sementara 1 medali perak didapat di nomor nage no kata dan 1 medali perunggu di nomor ju no kata.

Pelatih Judo Kota Surabaya, Muhammad Faisal Yasin mengaku bangga dan bersyukur dengan capaian anak asuhnya di hari pertama kali ini.

Tim judo Kota Surabaya masih tetap fokus untuk menjalani pertandingan yang dijadwalkan selesai 13 September 2023 itu. Apalagi, pihaknya kini tengah mewaspadai kekuatan lawan terberatnya, yakni Kabupaten Mojokerto.

“Keberhasilannya di hari pertama ini tak luput dari kerja keras dan kedisiplinan anak-anak kami, yang tiap harinya gigih dalam berlatih. Selain itu tim judo Kota Surabaya juga punya program yang teratur dan terstruktur, sehingga apa yang selama ini dilakukan dalam latihan dapat terealisasi,” ujar Faisal Yasin, Minggu (10/9/2023).

Baca juga : Tim Semeru Polda Jawa Timur Runner Up pada Kejuaraan Basket Ball Kapolri Cup 2024

Sementara itu, dalam gelaran Porprov VIII 2023 kali ini, judo mempertandingkan 21 nomor, yang terdiri dari 18 kelas fighter, 2 kelas seni dan 1 kelompok beregu. (Ton/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *