Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tasyakuran HUT ke-77 TNI, Koramil Dander Bojonegoro Gelar Komsos dengan Kommas dan Bakti Sosial

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 07 At 11.52.34
banner 120x600
banner 336x280

Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud adanya sinergitas yang kuat dan solid antara Tiga Pilar Plus dengan seluruh elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Dander. “Terima kasih juga kami sampaikan, atas dukungan semuanya. dengan adanya sinergitas yang baik ini semoga kedepannya akan lebih solid lagi,” ucapnya.

Baca Juga :Tasyakuran HUT ke-77 TNI, Koramil Dander Bojonegoro Gelar Komsos dengan Kommas dan Bakti Sosial

Sementara itu, Camat Dander, Nuril Anshori, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa terus berkoordinasi dan bersinergi, bekerjasama dengan tiga pilar plus guna mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas di kecamatan.

Jalan Poros Desa Sidorejo Nglenyer, Masyarakat Sumringah
Bojonegoro, News PATROLI.COM Senyum sumringah nampak terpancar dari wajah masyarakat Desa Sidorejo,

Selain itu, Camat Dander juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke- 77 tahun 2022 kepada seluruh prajurit. Dengan bertambahnya usia tersebut, semoga TNI semakin solid, dekat dan dicintai masyarakat. “Dirgahayu TNI ke- 77, semoga semakin jaya, selalu manunggal bersama rakyat dan berjuang bersama rakyat, menjadikan Indonesia semakin hebat dan kuat, TNI Adalah Kita,” ujar Nuril Anshori.

Baca juga : Kado Alumni Akpol 91 Bhara Daksa dalam Rangka 33 Tahun Pengabdian ke Pengasuh saat Taruna

Hal senada disampaikan Kapolsek Dander, AKP Jatmiko, bahwa pihaknya juga turut mengapresiasi atas kerjasama dan sinergitas TNI, khususnya Koramil 0813-05/Dander, dalam perannya menciptakan situasi diwilayah Kecamatan Dander tetap aman dan kondusif. “Ini merupakan upaya kerja keras bersama, dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Dander untuk tetap memelihara kamtibmas, sehingga situasi kondusif dapat tercipta,” ujarnya.

Kapolsek berharap, semoga kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi, dan kedepannya sinergitas Forkopimcam Dander semakin ditingkatkan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan warga masyarakat. “Dirgahayu TNI, semoga di usia yang 77 tahun ini semakin jaya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI serta melindungi segenap rakyat dan bangsa Indonesia,” pungkas AKP Jatmiko. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *