Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Terlewatkan, Enam Keluaga Warga Jomerto Layak BLT Dapat Bansos dari Kapolsek Patrang Bersama Muspika

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 26 At 14.49.12
banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Selama ini data kerap menjadi persoalan dalam penyaluran bansos. Bermasalahnya data penerima bantuan sosial dari pemerintah tersebut terus menjadi penyebab penyaluran bantuan yang tidak tepat sasaran. Seperti halnya yang terjadi di Wilayah Kelurahan Jomerto Kecamatan Patrang Kabupaten Jember.

Sebanyak Enam Keluarga warga Kelurahan Jomerto Kecamatan Patrang yang sebenarnya sangat layak perlu mendapatkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Pusat namun namanya tidak tercantum di dalamnya. Seperti ini yang pastinya membuat banyak orang prihatin jika mengetahuinya.

Keluarga Budi Haryanto, Dofir, Hasanah, keluarga Reka, Sugeng dan keluargaFitria Ningsih yang semuanya merupakan warga dusun Krajan Mojan Kelurahan Jomerto Kecamatan Patrang Kabupaten Jember ini merupakan contoh keluarga yang sebenarnya layak untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah karena ekonomi keluarga mereka termasuk ekonomi bawah namun namanya tidak terdaftar dalam warga yang mendapatkan dana BLT.

Baca juga : Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih
WhatsApp Image 2022 09 26 At 14.49.14
Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo SH., Saat Memberikan Bantuan Sosial ke salah satu Warga Desa Jomerto

Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo SH yang mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat di lingkungan Mojan merasa prihatin dan tergerak hatinya untuk sedikit meringankan warganya di wilayah Patrang tersebut. Bersama Muspika Kecamatan Patrang Kapolsek memberikan bantuan Sosial kepada keluarga enam orang tersebut. Senin (26/09/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *