Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tingkatkan Ekonomi Keluarga, TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga

Heri Yadi Saputra
TP PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga E1712187078429
TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga
banner 120x600
banner 336x280

Kemudian pelatihan ini juga melibatkan peranan wanita di desa, seperti TP-PKK dan beberapa wanita yang memiliki usaha UMKM.

dan masih ada juga beberapa macam pelatihan yang didanai oleh dana desa tersebut, yang jelas semua dilakukan untuk meningkatkan keterampilan yang bisa menjadi bekal untuk masyarakat desa, khususnya untuk meningkatkan angka pengganguran dan meningkatkan SDM di Desa Sri Agung.

Terpisah, Ketua TP-PKK Sri Agung. Juni Anita. SE., mengatakan dalam pelatihan ini harus dimanfaatkan oleh peserta dengan sebaik-baiknya sebagai upaya pengembangan ekonomi keluarga.

TP PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga 3
TP-PKK Desa Sri Agung Gelar Pelatihan Tata Boga

“Pelatihan ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh ibu-ibu peserta termasuk para kader PKK di Desa Sri Agung ini sebagai momentum bulan suci ramadhan dalam upaya peningkatan kompetensi serta peningkatan dan penguatan ekonomin keluarga,” ungkap Anita

Baca juga : Aktivis Sumenep Himbau Masyarakat UMKM Ikut Sertifikat Halal

Lanjutnya, dalam pelatihan tersebut, TP-PKK mengadakan pembuatan makanan tradisional yang berasal dari ikan, dan makanan tersebut, di bagikan kepada ibu-ibu PKK desa sri agung, Untuk sajian menu buka puasa bersama keluarga.tutupnya. (Heriyadi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *