Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Pj. Walikota Mojokerto Ali Kuncoro Gelar Lomba TPS Tematik dan Terunik

Kartono Mojokerto
Pj. Walikota Mojokerto Moch. Ali Kuncoro STTP
Pj. Walikota Mojokerto Moch. Ali Kuncoro, STTP
banner 120x600
banner 336x280

Ditambahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Heryana Dodik Murtono selaku Plt. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kota Mojokerto, lomba TPS ini terbagi menjadi dua kategori yaitu TPS Paling Unik dan TPS dengan angka partisipasi tertinggi.

“Untuk TPS Tematik nanti akan ada juara 1, 2 dan 3. Sedangkan TPS dengan angka partisipasi tertinggi hanya ada satu pemenang yaitu yang memenuhi minimal 90 persen pemilih datang dan mencoblos,” lanjut Mas Ali Kuncoro.

Lebih lanjut Mas Ali Kuncoro menjelaskan bahwa sejak pendaftaran dibuka pada pekan terakhir bulan Januari 2024 jumlah pendaftar sudah melebihi target yang ditetapkan.

“Kita targetkan satu kelurahan satu TPS, ternyata ada beberapa TPS dalam satu kelurahan yang sudah mendaftar,” jelasnya.

Baca juga : Dikbud Kota Mojokerto Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan dan Sepeda Hias Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-79

Pendaftaran lomba TPS ini akan dibuka hingga 12 Februari 2024. Dan penilaian untuk 10 besar akan dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Diskominfo, KPU, Bawaslu, PWI dan Dewan Kebudayaan Daerah. Sedangkan untuk pemenang 3 besar akan dinilai secara langsung oleh Pj. Wali Kota, Sekretaris Daerah dan Pj. Ketua PKK Kota Mojokerto. ( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *