Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tingkatkan Performa Pelayanan, UP3 Sidoarjo Laksanakan MCU Untuk Seluruh Pegawai dan Yantek

Agus Sutopo
PLN UP3 Sidoarjo Melaksanakan Medical Check Up Untuk Seluruh Pegawai TAD Dan Personil Yantek 2 E1725011409333
PLN UP3 Sidoarjo Melaksanakan Medical Check Up untuk Seluruh Pegawai, TAD dan Personil Yantek
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Sidoarjo (21/8/24), Dalam rangkaian semangat kemerdekaan RI ke 79 tahun, PLN UP3 Sidoarjo melaksanakan Medical Check Up untuk seluruh pegawai, TAD dan personil Yantek. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk wujud tindakan preventif agar kondisi fisik pejuang kelistrikan tetap sehat dan terjaga supaya lebih produktif setiap hari.

Pada kegiatan ini diikuti oleh 125 peserta yang terdiri dari pegawai, TAD, dan personil yantek yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mahardika UP3 Sidoarjo

Medical Check Up meliputi tekanan darah, pengambilan darah untuk cek asam urat, kolestrol dan diabetes dan juga pemeriksaan papsmear bagi peserta wanita.

PLN UP3 Sidoarjo Melaksanakan Medical Check Up Untuk Seluruh Pegawai TAD Dan Personil Yantek E1725011399767
PLN UP3 Sidoarjo Melaksanakan Medical Check Up untuk Seluruh Pegawai, TAD dan Personil Yantek

Feri Asmoro Hermanto selaku MUP3 Sidoarjo menyampaikan, “ Medical check up ini merupakan sebagai salah satu langkah preventif kami agar selalu dalam kondisi prima disaat bertugas di tempat kerja, sehingga ketika kesehatan terjaga bisa maksimal dalam bekerja dan juga salah satu poin penting dalam menerapkan K3,” ujarnya.

Baca juga : Dalam Tajuk "Growing Together To Be Success", UP3 Sidoarjo Adakan Customer Intimacy untuk Tingkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Dengan adanya Medical Check Up ini, PLN UP3 Sidoarjo baik pegawai, TAD dan personil yang berkontribusi dilapangan dapat terus berkomitmen dalam pekerjaannya. Kesehatan tetap terjaga, pekerjaan selalu produktif, dan lebih optimal dalam menghadirkan kelistrikan untuk masyarakat. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *