Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

TMMD Menambah Jumlah Infrastruktur yang Baik

Favicon
TMMD Lamongan
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan, NewsPATROLI.COM

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 di Lamongan resmi ditutup oleh Kepala Staf Komando Armada II Andi Abdul Aziz dengan ditandai upacara seremonial penutupan, Rabu (24/8/2022) di Lapangan Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Lamongan.

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi terkesan dengan keberhasilan 5 program yang digarap pada TMMD tahun ini. Dimana 5 program tersebut menjadi simbol rampungnya TMMD ke-114 yang bertempat di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan. Keberhasilan akan pelaksanaan rabat beton sepanjang 1.625 m yang menghubungkan Dusun Nglendeh dan Dusun Tunggunjagir, pembuatan parit irigasi, pembuatan gorong-gorong, revitalisasi paving, dan pembangunan 10 rumah tidak layak huni, merupakan upaya percepatan pembangunan di daerah pedesaan.

Baca juga : Kapolsek Tulangan Sidoarjo Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurul Huda

“5 program hasil TMMD di Kabupaten Lamongan merupakan sebuah sinergitas antara Pemkab dan TNI untuk menghasilkan beberapa insfrastruktur di daerah pelosok khususnya yangmana masih dalam kondisi belum baik. Rabat beton ini juga sebagai perwujudan JAMULA di Lamongan,” tutur Pak Yes sapaan akrabnya.

Polres Lamongan Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Petambak se Kabupaten Lamongan Terkait Dihapusnya Subsidi Pupuk
Lamongan, Newspatroli.com Polres Lamongan menggelar Pengamanan Aksi Penyampaian Pendapat di Muka Umum oleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *