Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Pagergunung Telah Selesai

Favicon
TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Pagergunung Telah Selesai
banner 120x600
banner 336x280

“Saya telah survey ternyata banyak masyarakat desa menginginkan pembanungan desa terutama infrastruktur, maka dari itu guna meningkatkan perkembangan perekonomian warga akan saya komunikasikan kepada Bupati Kendal,” ujar Komanda Kodim 0715/Kendal.

Pj Sekretaris Daerah Kendal Sugiono mengatakan adanya TMMD Sengkuyung Tahap II turut membantu pengerjaan jalan turutama daerah yang memiliki jangkauan sulit.

“Sebagai perwakilan dari Pemerintah tentu kami mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polrim kedepan kami dari pemerintah berharap adanya hasil pembangunan jalan ini dapat memberikan imbas besar bagi masyarakat setempat selain perekonomian juga memberikan akes lebih mudah,” terang Pj Sekda Kendal.

Upacara penutupan TMMD Pj Sekda Kendal turut memberikan secara simbolis bantuan alat olahraga bagi desa Pagergunung oleh Disporapar Kendal dan alat Sholat dari Kemenag Kendal.

Baca juga : Peduli Pendidikan, Polwan Diktukba Polri Angkatan I Tahun 2003 Gelar Baksos di SDN 3 Tegalsari Ambulu Jember

Kemudian acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan jalan dengan menggunakan sepeda motor, target yang telah selesai 100 persen diantaranya adalah jalan sepanjang 700 Meter. (Muj)

Berantas Segala Perjudian, Satreskrim Polres Kendal Kembali Ringkus Pelaku Judi Online
Kendal, Newspatroli.com Menindak lanjuti komitmen Polda Jateng untuk memberantas segala bentuk perjudian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *