Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Generasi Muda Lewat Safari Ramadan Kapolda Jateng Bersama Habib Umar Al-Muthohar

Marsudi
Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Generasi Muda Lewat Safari Ramadan Kapolda Jateng Bersama Habib Umar Al Muthohar E1711823414176
Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Pada Generasi Muda Lewat Safari Ramadan Kapolda Jateng Bersama Habib Umar Al-Muthohar
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengikuti Munajat Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Negeri yang digelar di kediaman Habib Umar Al-Mutohar di Gunung Pati, Kota Semarang. Acara yang diselenggarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Jawa Tengah (PMII PCP Jateng) ini mengusung tema “Berkah Ramadhan : Memupuk Rasa Cinta Generasi Muda Kepada Negeri”. Jumat Malam (29/3/2024).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi menekankan pentingnya nilai-nilai agama dalam menjaga persatuan kesatuan bangsa dan menyoroti upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan netralitas pada pilkada mendatang. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk meredakan ketegangan dan mencegah konflik.

Baca juga : Pesan Polda Jateng: Sampaikan Aspirasi dengan Damai, Langkah Bijak Menuju Pilkada Sukses

Beliau mendorong generasi muda untuk mewujudkan nilai-nilai ini dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi agen perdamaian dan keharmonisan di negara ini.

“Sebagai calon pemimpin masa depan bangsa, sangat penting bagi generasi muda untuk memiliki rasa jati diri yang kuat dan kecintaan terhadap negaranya,” tambah Jenderal Bintang Dua tersebut.

Acara tersebut juga diisi dengan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Habib Umar Al-Mutohar, serta ceramah dan diskusi mengenai pembinaan persatuan bangsa di kalangan generasi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *