Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Turnamen Sepak Bola Gus Muhaimin Cup 2022, Gus Barra dan Ning Ayni Serahkan Trophy dan Uang Pembinaan

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 21 At 02.25.31
Wakil Bupati Mojokerto DR.H.Muhammad Albarra LC. M.hum ( Gus Barra ) bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD didampingi Ketua Penyelenggara Turnamen Sepak Bola Muhaimin Cup 2022 H. Pitung Hariyono SE. saat penyerahan Trophy dan Hadiah uang pembinaan
banner 120x600
banner 336x280
WhatsApp Image 2022 08 21 At 02.25.30

Dalam kesempatan itu Gus Barra yang juga menjabat sebagai ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, memberikan ucapan selamat kepada kesebelasan yang menjadi juara 1, dan bagi yang belum juara bisa juara tahun depan nantinya. ” Kalah menang dalam olahraga itu hal yang biasa, tapi harus tetap terus berlatih terus untuk menunjukkan bakat kemampuan untuk menghadapi turnamen – turnamen sepak bola di tempat lain ” Lanjut Gus Barra.

Usai sambutan, Gus Barra yang didampingi oleh Ning Ayni dan Abah Pitung selaku promotor menyerahkan trophy dan hadiah berupa uang Pembinaan kepada juara 1 dan 2 Turnamen Sepak bola Gus Muhaimin Cup 2022 ini.

Dilain pihak ketua penyelenggara Turnamen Sepak bola Gus Muhaimin Cup tahun 2022 Abah Pitung kepada para wartawan mengatakan bahwa tahun depan di lapangan sepak bola Desa Sambirito Singo Yudho ini akan digelar Turnamen Sepak bola Gus Muhaimin Cup II, Yang nanti akan diikuti oleh 32 kesebelasan terbaik yang di Jawa Timur ini.

Baca juga : Pacu Prestasi Atlet Polri, Kapolresta Sidoarjo Kukuhkan Komite Olahraga

Sementara itu ajang pertandingan sepak bola Muhaimin Cup ini diikuti 8 kesebelasan terbaik yang ada Wilayah Kecamatan Puri, Sooko dan Trowulan, 8 kesebelasan Sepak Bola yang mengikuti Turnamen Sepak bola Gus Muhaimin Cup 2022 ini, mendapatkan Subsidi Rp. 1 juta dari Gus Muhaimin yang merupakan Calon Presiden RI di 2024 ini. Subsidi bantuan 1 juta itu diserahkan oleh Abah Pitung juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto bersama seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto. ( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *