Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Unair Buka Peluang Mahasiswa Ikuti Program Internasional

Favicon
Unair Buka Peluang Mahasiswa Ikuti Program Internasional E1706526770546
Unair Buka Peluang Mahasiswa Ikuti Program Internasional. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sementara, program pemerintah yang bernama Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) tentu sudah tidak asing lagi. Unair memberikan dukungan penuh bagi mahasiswanya dalam program ini. Tak tanggung-tanggung, setiap periodenya Unair melalui AGE menggagas program yang bernama IISMA Bootcamp. “Jadi mahasiswa yang ingin mengikuti IISMA akan kami bina oleh tim khusus. Mereka akan kami bimbing mulai dari pendaftaran hingga IISMA selesai, jadi tidak mengurus sendiri,” terang Prof Iman, di Surabaya, Senin(29/1/2024).

Keuntungan lain yang mahasiswa Unair miliki adalah terbukanya kesempatan memperoleh gelar ganda. “Mereka bisa mendapat gelar dari Unair dan pada waktu yang bersamaan bisa mendapat gelar dari kampus lain,” tuturnya. Perguruan tinggi mitra Unair dalam gelar ganda tersebar di berbagai negara seperti Australia, Malaysia, Taiwan, Belanda, hingga Inggris. Sementara penyedia program gelar ganda tersedia di Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Fakultas Vokasi Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, hingga Sekolah Pascasarjana.

Baca juga : Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Deportasi 10 WNA Terlibat Penipuan Online

Mahasiswa tak perlu risau akan biaya yang kerap menjadi kendala. Unair telah menyediakan bantuan pembiayaan yang bisa mahasiswa dapatkan. “Kami memberikan dukungan berupa pendanaan yang ada pada fakultas masing-masing. Ada bantuan dana dalam kegiatan jangka pendek atau panjang,” katanya.

Informasi lebih lanjut mengenai program internasional milik Unair dapat diakses melalui website https://global.unair.ac.id/. Selain itu informasi lebih lengkap tersedia melalui media sosial instagram @globalunair. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *