Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usai Berikan Alat Olahraga, Polisi di Gresik Mendapat Simbol Love dari Pelajar Putri

Favicon
Usai Berikan Alat Olahraga Polisi Di Gresik Mendapat Simbol Love Dari Pelajar Putri
banner 120x600
banner 336x280
Polres Gresik Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74
Gresik, News PATROLI.COM Polres Gresik melaksanakan kegiatan syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke-74 di

Bersambut Aiptu Rozi menunjukkan simbol yang sama dari kedua tangannya dan pelajar lainnya pun bersorak ceria sambil tepuk tangan.

Sementara ituKapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azismelalui Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan merupakan bentuk sinergitas.

“Kami menurunkan Kanit Binmas juga Bhabinkamtibmas masuk ke sekolah-sekolah untuk menjalin silaturahmi sekaligus sinergi.” kata Windu, Kamis (8/9/2022).

Menurut perwira Polisi dengan tiga balok dipundak tersebut, ini merupakan bentuk sinergitas antara kepolisian dengan perangkat pendidikan. Sarana prasarana olahraga yang diberikan, diharapkan bisa menjadi motivasi adik-adik pelajar untuk lebih semangat belajar mengukir prestasi.

Baca juga : Capai Target Sesuai NPS, Adm Perhutani KPH Bondowoso Memberikan Apresiasi Kepada Jajaran RPH Tapen

Selain memberikan sarana prasarana olahraga pihaknya juga mengajak para pelajar untuk menghindari pengaruh pergaulan yang bersifat negatif yang mengarah pada kenakalan remaja

“Karena tugas dari pelajar adalah untuk belajar dengan tekun dan rajin diiringi akhlak yang baik, moral serta iman yang kuat.” pungkasnya. (Mar/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *