Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usai Renovasi, Gubernur Khofifah Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe

Favicon
Gubernur Khofifah Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe E1707794819222
Usai Renovasi, Gubernur Khofifah didanpingi Wagub Emil Dardak Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Semoga Monjaya yang berdiri di Koarmada ll Surabaya ini, dapat dijadikan destinasi wisata khususnya di Kota Surabaya, sehingga generasi muda dapat mengenal jauh tentang TNI AL beserta sejarahnya,” pungkasnya.

Usai penandatanganan penyerahan hasil renovasi Monjaya dari Gubernur Jatim kepada Pangkoarmada ll, dilanjutkan seluruh pejabat undangan Onboard KRI Bima Suci untuk Joy Sailing di sekitar Alur Pelabuhan Barat Surabaya (APBS).

Pangkoarmada II melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, sehingga renovasi Monumen Jalesveva Jayamahe dapat berjalan dengan lancar.

Tidak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa selain sebagai Kota Pahlawan, Kota Surabaya juga dikenal sebagai Kota Angkatan Laut, diharapkan dengan renovasi Monumen ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih mengenal TNI AL dan menumbuhkan jiwa bahari, serta kemaritiman dalam setiap diri masyarakat.

Baca juga : Rakor SPKT Polda Jateng: Langkah Nyata Menuju Pilkada 2024 Aman Dan Damai

Selain itu, Gubernur Jatim juga menyerahkan sebanyak 20.000 bibit pohon mangrove kepada Pangkoarmada II. Usai melaksanakan peresmian, Pangkoarmada II bersama Gubernur Jatim melaksanakan Joy Sailing menggunakan KRI Bimasuci di Selat Madura, yang bertujuan untuk meningkatkan dan menjaga tali silaturahmi antara Koarmada II dengan Pemprov Jatim. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *