Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usung Mardiana Mendampingi Hamartoni Ahadis, Imam Syuhada: Siap Mendukung Bersama Seluruh Fungsional dan Kader Nasdem

Heri Yadi Saputra
Imam Syuhada
Usung Mardiana Mendampingi Hamartoni Ahadis, Imam Syuhada: Siap Mendukung Bersama Seluruh Fungsional dan Kader Nasdem
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara, Imam Syuhada Menanggapi positif pernyataan kader internal Partai yang mengusung Mardiana untuk mendampingi Hamartoni Ahadis mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten setempat tahun 2024.

Imam Syuhada mengatakan, kesepakatan internal tersebut adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari keputusan DPP partai NasDem yang merekomendasikan Hamartoni Ahadis sebagai calon Bupati Lampura tahun 2024.

” Ya keputusan dari DPP ini harus kita tindaklanjutilah, dan sebagai kader kita harus sepakat,” Kata Imam Syuhada. Rabu (07/08).

Meski demikian, lanjut Imam, partainya juga menghormati usulan partai politik (Parpol) pengusung lain yang telah memberikan rekomendasi kepada Hamartoni.

Partai NasDem Lampura Dorong Hamartoni Ahadis Gandeng Mardiana E1723021860429

“Inikan keputusan internal NasDem, tapi kita juga harus menghormati keputusan Parpol pengusung yang sudah memberikan rekomendasi seperti PDI P, PAN yang sedang berproses, dan Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu, yang diharapkan memberikan rekomendasi dan dukungan,” Jelas Imam.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Sosialisasi Peran Satlinmas dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Yang pasti, masih kata Imam, kesepakatan internal partainya ini masih menunggu kesiapan dan kesediaan Mardiana yang mereka akan usung untuk menjadi pasangan Hamartoni.

“Yang pasti kita menunggu kesedian dari Kak Mardiana dong, bersedia atau tidaknya beliau ini yang nanti akan kita kompromikan dengan partai pengusung lainnya, pokoknya siapapun yang mendampingi Bung Ton, wajib didukung oleh seluruh fungsional dan kader NasDem,” Pungkasnya.

Sementara, Mardiana saat dihubungi melalui nomor pribadinya, legislator dari Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung tersebut belum mau menjawab tentang kesepakatan internal partainya dikarenakan sedang dinas luar.

” Saya belum tau persis info ini, saya sedang tugas luar, nanti pasti saya kabari,” Jawab Mardiana singkat. (Heri yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *