Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wabub Lampura Kunker dan Silaturahmi Dengan Masyarakat di Lima Kelurahan se Kecamatan Kotabumi Selatan

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 08 15 Pukul 18.29.382
banner 120x600
banner 336x280

“Saya berharap kepada masyarakat agar kiranya kedepan bisa membayar PBB dengan tepat waktu demi kemajuan Lampung Utara yang tercinta ini, *kata dia.

Lebih lanjut, Ardian Saputra juga menyampaikan bahwa ia akan memberikan Sumur Bor sesuai dengan permintaan warga Kota Alam yang diperuntukan untuk Sesat, dan warga sekitar sesatpun dapat mempergunakannya serta masyarakat yang membutuhkan air bersih. “Saya akan berikan Sumur Bor dengan dana pribadi saya sendiri demi masyarakat Kota Alam, ” Tuturnya.

Camat Kotabumi, Dedi Nurman mengatakan dengan mengucapkan terimakasih kepada bapak Wabup Ardian Saputra telah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi kepada kita dan menyempatkan menyapa masyarakat kotabumi Selatan

Gambar WhatsApp 2023 08 15 Pukul 18.29.44

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan, serta aspirasi masyarakat dapat diserap oleh Pemerintah Daerah, dan dapat kita tindak lanjuti, karena apa Perangkat Desa/Kelurahan salah satu ujung tombak Pemerintah Daerah,”ucap Dedi.

Baca juga : Brimob Watukosek Beserta Jajarannya Kunker ke Perhutani KPH Bondowoso, Tinjau Persiapan Tempat Latihan Siswa

Tampak hadir pula LK/RT se-Kecamatan Kotabumi Selatan, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

(Heri yadi saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *