Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wabup Ardian Saputra Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Desa Rejo Mulyo

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 08 19 Pukul 22.51.211
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri kegiatan Wayang Kulit dari Padepokan Anggono Seto dari Lampung Timur yang didalangi Ki Haryoko Purbo Kusumo di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Abung Timur, Sabtu (19/08/2023).

Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dan HUT Desa Rejo Mulyo ke 25. Tampak Hadir Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal Fraksi Demokrat, Ketua DPRD Lampura Wansori , Anggota DPRD Lampura Nurdin Habim, Tokoh Masyarakat Provinsi Lampung, Zainal Abidin, Tokoh Masyarakat Ansyori Sabak, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Kabag Kesra Apriyadi, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se kecamatan Abung Timur.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutanya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah.

Gambar WhatsApp 2023 08 19 Pukul 22.51.21

“Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan disemua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat,”ungkap Ardian.

Baca juga : Candi Lemah Duwur, Permata Tersembunyi Kerajaan Majapahit

Ditambahkannya, Pada HUT ke 25 Desa ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan segera memperbaiki Infrastruktur jalan di desa Rejo Mulyo guna untuk menunjang dalam peningkatan roda perekonomian sehingga semakin lancar dan masyarakat pun hidup sejahtera.

Sementara, Kepala Desa Rejo Mulyo, Agus Efriyadi mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,”ucapnya.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ardian Saputra selaku Wakil Bupati Lampung Utara dan jajajarannya yang telah hadir ke Rejo Mulyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *