Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wabup Lampura Ardian Saputra Berikan Bantuan kepada Warga Disabilitas di Kelurahan Cempedak

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 26 At 17.35.31
Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra saat berkunjung dan memberikan bantuan sosial Kursi Roda kepada Keluaraga Tania (50) yang menderita Lumpuh.
banner 120x600
banner 336x280

“Bantuan sosial yang diberikan kepada penerima merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam upaya mewujudkan Kabupaten maju dan sejahtera”. Ucapnya Ardian.

Lanjut Ardian, Semoga dengan upaya yang kita laksanakan ini akan bermanfaat bagi penerima, Gunakan dan manfaatkan dengan baik, upayakan bantuan ini digunakan tepat sasaran”, pungkasnya.

WhatsApp Image 2022 10 26 At 17.58.25
Lurah Cempedak, Dedi Erwansyah, SE.

Di tempat yang sama Lurah Cempedak, Dedi Erwansyah, mengucapkan banyak terima kasih, Kepada Wakil Bupati Lampung Utara dan dinas sosial, Yang telah datang berpartisipasi, peduli, dan perhatian kepada masyarakat di kelurahan cempedak. Dan mengajak semua pihak terlibat memberikan perhatian dan dukungan kepada penyandang disabilitas serta keluarganya sehingga mereka bisa menjalani berkehidupan yang layak.jelasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra.SH, Kadis Sosial diwakili Sekretaris Sosial, Gadri Yanto Abung.S.STP.MH, dan Kabid Linkamsos, Firmansyah.SE.MM, Camat Kota Bumi, Juni Riyadi, Lurah Cempedak, Dedi Erwansyah, Lurah Sindang Sari Sofiyan, Lurah Rejo Sari, Edi. S, Stap Kelurahan Cempedak, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat. (Heri).

Baca juga : KKKS Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep Gelar Bimtek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *