Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Waka TP-PKK Lampura Hadiri Pengajian Rutun dan Panen Cabai Bersama di Desa Pengaringan

Heri Yadi Saputra
Gambar WhatsApp 2023 07 21 Pukul 13.31.58 E1689921643530
banner 120x600
banner 336x280

Hal ini tentu sejalan dengan program PKK, yang bertujuan untuk memberdayakan keluarga, dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur.

“Momentum Tahun Baru Hijriah mengingatkan kepada kita untuk berhijrah dari kufur kepada iman, dari kegelapan kepada cahaya terang, dari mundur kepada maju. Itulah makna hijrah agar kita selalu melakukan perbaikan kearah yang lebih baik. Hijrah tentu tidak hanya bermakna secara harfiah sebagai Pindah Tempat, melainkan juga pindah orientasi, dari yang buruk menjadi yang baik, dari yang baik menjadi lebih baik,”

Dan dlm kesempatan ini pula wakil ketua TP PKK meninjau Panen Raya cabai di Desa Pengaringan kecamatan Abung Barat.
Sempat wakil ketua TP PKK berselfi bersama Rombongan dan bersyukur atas nikmat Allah atas Panen Raya cabai ini . Dan kita sama sama berdoa semoga panen Raya ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga : Pj. Bupati Lampura Gelar Rapat Pembahasan Persiapan Kunjungan Pj. Gubernur Lampung dan RAPBD TA 2025

Kendati hasil panen cabai ini melimpah, dan para petaninya bersyukur karena harganya tak jatuh. Selain itu, kondisi cabai yang terlihat sehat dan segar memudahkan cabai untuk cepat terjual.

“Bisa dikatakan panen raya cabai di desa Pengaringan kali ini adalah panen raya yang berhasil. Selain melimpah dan jarang ditemui penyakit, kondisi fisiknya juga terlihat segar sebagai akibat datangnya hujan,” Tandasnya

(Heri/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *