Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Warga Antusias Sambut BINDA Jatim dan Dinkes Sidoarjo yang Gelontor Vaksinasi

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 01 At 20.15.06
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu dr.atok illah selaku tenaga kesehatan dan Kabid P2P dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo mengatakan Mengatakan ” Dosis yang di siapkan booster , namun jika masyarakat yang datang untuk mendapatkan suntikan dosis pertama dan kedua tetap di layani
dan vaksin yang digunakan yakni pfizier , sinovac , serta Astra zaneca ” katanya.

” Sedangkan kali ini Binda Jatim menyiapkan 7500 dosis di tiga tempat masing masing tempat 2500 dosis vaksin dengan sasaran masyarakat umum , selain itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada binda jatim yang telah membantu percepatan vaksinasi di Jawa timur khususnya kabupaten Sidoarjo” jelasnya .


” Sementara itu antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam memgikuti vaksinasi ,karena dengan vaksinasi terutama dosis booster tubuh setiap anggota masyarakat akan tercapai herd immunity atau memiliki kekebalan yang memadai untuk berinteraksi sehingga jika terjadi penularan maka membuatnya tidak sakit parah bila terinfeksi ” ucapnya.

Binda jatim terus melakukan upaya percepatan vaksin untuk pencapaian herd immunity bagi masyarakat serta selain untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *