Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Warga Sidoarjo Dukung Bupati Gus Muhdlor Tuntaskan Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan

Agus Sutopo
Warga Dukung Bupati Sidoarjo Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan E1710046074439
Warga Sidoarjo Dukung Bupati Gus Muhdlor Tuntaskan Masalah Jalan Rusak Dengan Betonisasi Berkelanjutan
banner 120x600
banner 336x280

“Selain akan memperlancar roda perekonomian warga, otomatis harga tanah di desa kita akan semakin meningkat,”ujarnya.

Selain Tulangan, betonisasi tahun ini juga menyasar wilayah Buduran. Jalan Desa Banjarsari-Dukuh Tengah bakal segera dimulai proyek pekerjaannya. Karena pada triwulan I SPK (Surat Perintah Kerja) sudah dikeluarkan Dinas PU Bina Marga dan SDA.

Kepala Desa Banjarsari, Muhammad Nidlomuddin mengaku senang. Langkah Bupati Ahmad Muhdlor memutuskan untuk melakukan betonisasi di ruas jalan Desa Banjarsari-Dukuh Tengah menurut Nidlomuddin sangat tepat. Selama ini kata kades yang baru menjabat periode pertama itu, jalan tersebut sering rusak.

“Jalan disini sering rusak, banyak kendaraan roda empat, tidak jarang juga truk lewat jalan desa ini. Rata-rata kendaraan itu dari arah Sedati. Sopir lebih memilih lewat jalan ini karena jalur alternatif menuju jalan lingkar timur. Memang harus dibeton, kalau tidak tiap tahun pasti rusak lagi,” tutur Nidlomuddin.

Baca juga : Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Berbagai Kalangan dan Tokoh Masyarakat Desa Kweden Kembar Deklarasi Mendukung Pasangan IDOLA

Sama dengan Masduqi, Warga Banjarsari kata Nidlomudddin menyampaikan dukungannya kepada Bupati Sidoarjo agar memprioritaskan penyelesaian masalah jalan rusak yang ada di wilayah Sidoarjo.

“Kami yang di jajaran pemerintah desa ini dan mayoritas warga Sidoarjo mendukung Gus Muhdlor memberesi masalah jalan rusak ini. Karena, masalah ini (jalan rusak) jadi masalah klasik tahunan. Kalau bisa memang dibeton semua jalan desa di Sidoarjo. Dengan begitu aktivitas ekonomi tetap lancar meski menghadapi musim hujan,” jelas Nidlomuddin.

Masduqi dan Nidlomuddin berharap proyek betonisasi jalan yang digarap bupati Gus Muhdlor dapat berkelanjutan. Keduanya ingin jalan desa seluruhnya dapat dibeton.

“Harapan kedepan terhadap program betonisasi jalan ini cuma satu yakni berkelanjutan, artinya betonisasi jalan dapat terus digarap bupati Gus Muhdlor diseluruh wilayah kami,”pungkas Masduqi di akhir percakapan via Whatsapp. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *