Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wartawan Madiun Dituduh “Lecehkan” Istri Kasatlantas Polres Madiun Kota

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 18 At 11.36.41
Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko bersama Istri saat marah-marah di depan Wartawan
banner 120x600
banner 336x280

Wartawan yang lainnya juga menyayangkan atas sikap dan perbuatan salah satu anggota Kepolisian yang berpangkat Perwira tersebut, ” Apa ini yang namanya Presisi ? ” katanya di sela-sela perdebatan tersebut.

WhatsApp Image 2022 08 18 At 11.36.41 1
Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono saat menyampaikan permintaan maaf di depan awak media

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono menyampaikan permintaan maaf atas kejadian yang dilakukan bawahannya tersebut. Dia juga akan memanggil secara khusus AKP Dwi Jatmiko untuk mengetahui kejadian yang sebenernya.

“Yang pertama saya selaku Kapolres, atasan yang bersangkutan mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kesalahpahaman yang terjadi. Oleh karena itu akan kami panggil secara khusus yang bersangkutan,” ungkap AKBP Suryono

Dari informasi yang beredar, Insiden tersebut terjadi seusai pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI di Alun-Alun Kota Madiun. Saat itu Jumali bersama beberapa rekan wartawan lainnya selesai wawancara wali Kota Madiun Maidi. Selesai wawancara, Jumali kemudian berjalan dikerumunan dan tersandung hingga jatuh.

Baca juga : Sambut HUT Ke-76, Polwan Polresta Sidoarjo Donorkan Darah

Spontan tangan Jumali meraih orang disekelilingnya, hingga tak sengaja memegang bagian tubuh perempuan yang ternyata istri Kasatlantas AKP Dwi Jatmiko.

Seketika, saat kejadian Jumalis langsung meminta maaf. Namun perempuan itu tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya yang seorang perwira polisi disatuan Lalu Lintas Polres Madiun Kota hingga akhirnya berujung keributan. (but/marsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *