Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wisata Mojosemi Park Menuju Sertifikasi SNI CHSE sebagai Obyek Wisata yang Aman, Bersih, Nyaman dan Sefty

Favicon
IMG 20220620 WA0036
banner 120x600
banner 336x280

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds Loesy Triana saat di hubungi menyampaikan terima kasih kepada tim auditor PT. Bhakti mandiri Wisata Nasional Sleman Yogyakarta yang mana akan membawa Mojosemi Park Menuju SNI CHSE sebagai wisata hutan yang bersih, nyaman , aman dan sefty. Kami siap mendukung.

“Loesy berharap kedepan setelah Mojosemi mendapat sertifikat SNI CHSE lebih nyaman pelayanannya, bersih dan pengunjungnya semakin lebih betah, sehingga dapat mendongkrak pendapatan yang lebih besar bagi Mojosemi, Perhutani dan bisa membuat kesejahteraan masyarakat sekitar hutan,” harap Losy

Maryanto selaku auditor menyampaikan, untuk mendapatkan setifikat CHSE harus memenuhi kriteria obyek penilaian yang meliputi dokumen-dokumen legal formal, kebersihan sarpra wisata, keselamatan wisata dan item lainya.

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Pantau Langsung Pembangunan Jembatan Kedungpeluk

“Harapan kami semoga setelah acara audit Mojosemi Park dalam waktu 2 bulan kedepan bisa memperbaiki dan memenuhi persyaratan yang sudah kita ajukan sehingga bisa menjadi acuan untuk Mojosemi Park menuju SNI CHSE.

Direktur CV Bas Mojosemi Park, Sofian Zainudin menyatakan dalam sebulan ke depan, kita akan memenuhi apa yg sudah di evaluasi terkait mencukupi apa yang menjadi persyaratan menuju SNI CHSE. “Harapan kami adalah dengan SNI CHSE ini, wisatawan lebih percaya diri untuk berwisata ke Mojosemi Forest Park karena sudah memenuhi standar wisata Nasional yang aman nyaman dan sehat. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *