Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

126 Napi Kelas IIB Praya Loteng Mendapat Remisi, Kecuali Napi Tipikor

Favicon
Remisi
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Tengah, Newspatroli.com

Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, ada 126 Narapidana (Napi) Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Praya Lombok Tengah (Loteng) dapat remisi, dari 126 napi tersebut, napi yang masuk dalam kasus Tipikor tidak mendapatkan Remisi karena rata-rata mereka belum membayar denda dan UP.

Bertempat di Lapangan Rutan, penyerahan Remisi dirangkaikan dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam puncak peringatan HUT RI Ke-77. Hadir Wakil Bupati Loteng, Kepala Lapas Terbuka Loteng, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Loteng, unsur Forkompinda, sejumlah Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Loteng Dr. HM. Nursiah langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pidatonya, orang nomor dua di Loteng ini menyampaikan Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengatakan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 tahun 2022 ini merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa, dalam menghadapi tantangan yang ada. Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan perwujudan harapan menuju Indonesia MAJU di masa depan. Sudah merupakan tugas generasi selanjutnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga : Cegah Kelumpuhan, 37.323 Anak di Dompu Mulai Divaksin Polio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *