banner 700x256

2 Orang Diduga Geng Klintih Diaman Polsek Ajung

banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Polsek Ajung mengamankan 2 orang pemuda yang diduga geng Keliling Golek Getih (Klintih), dua pemuda tersebut berinisial VJ yang masih berusia 15 tahun warga desa Jenggawah dan DS berusia 15 tahun warga desa Wonojati. Geng Klintih ( keliling golek getih ) sekarang marak di jember yang sangat meresahkan masyarakat.

Kejadian pada dini hari minggu ( 19/11/2023 ) pada jam 00.30 wib, kejadian bermula korban dari Klinik Kasih Ibu Jenggawah perjalanan pulang, di tengah perjalanan korban dikejar oleh kawanan orang yang diduga geng Klintih yang membawa senjata tajam, korban sempat disabet clurit tapi tidak mengenai korban, akhirnya korban lari ke desa Mangaran kecamatan Ajung dan geng terus mengejar korban.

Baca juga : Kanim Singaraja Cepat Tanggapi Laporan Masyarakat, Dua WNA Dideportasi

Sesampainya di desa Mangaran korban dibantu masyarakat, akhir geng tersebut diserbu masyarakat dan 2 orang anggota kawanan geng berhasil diamankan masyarakat.

Tidak lama kemudian mobil Patroli polsek Ajung datang, akhir nya 2 orang pemuda tersebut sekarang diamankan di Polsek Ajung.( susanto/rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *