Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

240 Atlet Bojonegoro Berangkat ke Porprov Jatim VIII, Bupati Anna Berharap Maksimalkan Prestasi

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 09 08 Pukul 16.41.45 E1694171729965
banner 120x600
banner 336x280

“Bagi teman-teman yang belum mengetahui program ini maka bisa mencari informasi ke teman lainnya yang sudah pernah mendapatkan manfaat KPOB. Bisa juga langsung ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Sahari menambahkan bahwa pelaksanaan Porprov Jatim VIII tahun 2023 berbeda dengan tahun lalu. Kini sudah ada beberapa atlet yang berangkat dan melaksanakan kompetisi. Hal ini dikarenakan banyaknya jumlah atlet yang mengikuti Porprov yang mencapai kurang lebih 17 ribu atlet se- Jawa timur. Porprov dilaksanakan di tiga tempat yakni di Kabupaten Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang.

“Para atlet yang sudah berangkat diantaranya sepak bola, pencak silat, sepak takraw, taekwondo dan futsal,” ujarnya.

Baca juga : Jelang Derby Jateng Persis Solo VS PSIS Semarang; Bersama Jaga Keamanan, Dukung Tanpa Hadir di Stadion

Sahari menambahkan bahwa Bojonegoro mengirim 240 atlet dari 30 cabor. Salah satu atlet dari cabang olahraga atletik Aljumiatul Munawaroh dari Desa Tapelan Kecamatan Kapas menuturkan bahwa dirinya optimis masuk 10 besar dan dapat menyumbang medali emas bagi Kabupaten Bojonegoro.

“Maka dari itu kami mohon doa dan dukungannya agar diberi kelancaran dalam mengikuti kompetisi dan kembali membawa medali kemenangan untuk Bojonegoro,” tuturnya. (eko/kmf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *