Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wisata Mojosemi Park Menuju Sertifikasi SNI CHSE sebagai Obyek Wisata yang Aman, Bersih, Nyaman dan Sefty

Favicon
IMG 20220620 WA0036
banner 120x600
banner 336x280

Magetan, Newspatroli.com

Wisata Mojosemi Park di wilayah Perhutani KPH Lawu Ds menuju sertifikat CHSE setelah dilakukan monetoring oleh tim auditor pelaksanaan Cleanliness, Healthy, Safety & Environment Sustainability (CHSE) dari PT. Bhakti Mandiri Wisata Nasional Sleman Yogyakarta bertempat di Aula Mojosemi Park Magetan, Jumat, (17/06/2022).

Lokasi wisata Mojosemi Park yang dikelola oleh CV Bumi Artha Sentosa (BAS) dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Lawu Permai menjadi obyek penilaian tim auditor dari salah satu lembaga PT. Bhakti Mandiri Wisata Nasional Sleman Yogyakarta rencananya akan diusulkan untuk menuju sertifikasi SNI CHSE sebagai obyek wisata yang aman, bersih, nyaman dan sefty.

Lokasi Mojosemi yang terletak di lereng Gunung Lawu memang asik, indah serta nyaman dengan econ Dinosaurus patut di kunjungi di dalam kawasan hutan Perhutani KPh lawu Ds Kabupaten Magetan.

Baca juga : Mahasiswa PKL Asal Kupang Mendapat Bimbingan Praktek Pembibitan Secara Vegetatif

Acara monetoring dihadiri oleh Wakil Administratur KPH Lawu Ds, Yudiono beserta jajaranya, Asisten Perhutani (ASPER) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lawu Selatan Puguh Yudhi Prasetyawan, Tim Auditor PT Bhakti Mandiri Sleman Yogyakarta Maryanto beserta tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *