Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

HUT Bhayangkara ke- 76, Warga Tanjung Aman Baksos Religi bersama Polres Lampura

Favicon
IMG 20220621 WA0005
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, Newspatroli.com

Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke- 76 tahun 2022, Polres Lampung Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di tempat- tempat ibadah di kabupaten Lampung Utara, khususnya di kecamatan kota bumi selatan tepatnya di kelurahan Tanjung aman. Senin, (20/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Tanjung Aman, Amir Hamzah.SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Ahmad Paisal, dan masyarakat seputaran Tanjung Aman setempat.

Lurah Tanjung Aman, Amir Hamzah. SH, menjelaskan Polres Lampura menggelar bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat- tempat ibadah, dan bergotong royong membersihkan halaman di masjid yang di seputaran Tanjung aman.

IMG 20220621 WA0007

“Warga saya sangat antusias dengan mengikuti bakti sosial, dengan bergotong royong membersihkan tempat-tempat ibadah dan kerja bakti dengan dibantu masyarakat seputaran Tanjung aman bersama Polres Lampura dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara KE- 76, tahun 2022,”jelasnya.

Baca juga : Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lampung Utara, Polres Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

Dirinya juga menambahkan kegiatan tersebut memotivasi masyarakat karena selain ladang pahala, dan menjalin silaturahmi jamaah warga sekitar masjid yang sempat di sepi karena Pandemi Covid-19, beberapa bulan yang lalu tapi sekarang mulai pulih sehingga kegiatan dari jajaran Polres Lampung Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *