Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gempita Megkarnaval, Ajang Unjuk Keragaman Budaya Lamongan

Favicon
Karnaval
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan, News PATROLI.COM

Masih dalam nuansa gebyar-gebyar kemerdekaan ke-77, berbagai perayaan khas Agustusan terus digulirkan. Lamongan kembali menggelar karnaval setelah 2 tahun vakum, Rabu (31/8) di depan Pendopo Lokatantra Lamongan yangmana menjadi start kegiatan ini diberangkatkan. Megilan karnaval (Megkarnval) menjadi sebutan event pertama pasca pandemi ini.

Hadir ditengah antusias masyarakat serta berkesempatan memberangkatkan langsung Megkarnaval, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi atau yang akrab disapa Pak Yes itu menyebutkan Megkarnaval menjadi ajang untuk menunjukkan keragaman budaya yang dimiliki oleh Lamongan.

“Mari kita semarakkan dan tunjukkan keragaman budaya yang dimiliki Lamongan melalui Megkarnaval ini,” tutur Pak Yes.

Parade yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP/MTs/sederajat, SMA/MA/sederajat, umum, instasi, dan badan usaha di Lamongan itu dibaluti kostum menarik dan dilengkapi ornamen kreasi adat kebangsaan Indonesia. Melalui kegiatan ini pula, Pak Yes mengungkapkan melalui Megkarnaval dapat menumbuhkan jiwa patriotisme.

Baca juga : Pasangan Abdul Gofur - Firosya Shalati Janjikan Bantuan yang Sudah Direalisasikan oleh Pak Yes melalui Program YSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *