Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tahun 2023, Lombok Timur Bakal Punya 55 Event Wisata

Favicon
Bupati Lotim Wisata
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Lombok Timur akhirnya memiliki 55 event wisata tahun 2023 mendatang. Kalender event ini dilaunching Bupati H. M. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim H. Rumaksi Sjamsuddin pada acara puncak peringatan HUT RI ke 77 tingkat Kabupaten Lotim, Rabu, 31 Agustus 2022

Bupati mengatakan Lotim sejak Januari mulai akan diramaikan dengan event wisata. Setelah 2 tahun lamanya seperti terisolir oleh Covid-19, tidak bisa menggelar kegiatan, antusiasme masyarakat Lotim sekarang sudah kembali semarak.

Berbagai potensi masyarakat siap digelar dan hal itu kata Bupati merupakan potensi ekonomi. Potensi yang dihimpun dalam calendar of event sebagai bagian dari pengembangan pariwisata. “Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, kepada Dinas Pariwisata dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD),” ungkapnya.

Baca juga : Larungan Sesaji Gunung Kumbang ke 155 Tarik Minat Wisatawan di Pantai Ngliyep

Termasuk masyarakat Kabupaten Lombok Timur tidak terkecuali. Dalam gelaran peringatan HUT RI ke 77, terlihat pula semarak masyarakat. Peringatan hari ulang tahun untuk kemerdekaan ke-77 ini disambut warga Lotim dengan semeriah mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *