Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jagongan Kamtibmas “Jagat” Polsek Grabagan Polres Tuban untuk Tuban Aman dan Kondusif

Favicon
Jagongan Kamtibmas JAGAT Polsek Grabagan Untuk Tuban Aman Dan Kondusif
banner 120x600
banner 336x280

Tuban, News PATROLI.COM

Upaya menyerap aspirasi masyarakat serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tuban, Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Rahman Wijaya, SIK., SH., MH., bersama para Pejabat Utama menggelar Jagongan Kamtibmas (Jagat), Rabu, (21/08/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di wisata Tapaan Desa Ngandong tersebut dihadiri oleh forkopimka dan tokoh masyarakat kecamatan Grabagan serta mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan setempat.

Kegiatan Jagongan Kamtibmas ini Kata Rahman Wijaya ialah menjalin komunikasi bersama masyarakat, karena permasalahan timbul di masyarakat terjadi karena ada tersumbatnya komunikasi sehingga terjadi perbedaan pandangan dan persepsi, oleh karena itu cara pemecahan permasalahannya adalah dengan dilaksanakan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi maupun sinergitas.

Baca juga : Kapolri : TNI-Polri Bersinergi Jamin Keamanan KTT IAF di Bali

“Setiap kegiatan yang terpenting adalah kolaborasi dan sinergitas, insyaallah pekerjaan apapun yang dilaksanakan secara bersama-sama tentunya hasilnya jauh lebih maksimal daripada pekerjaan itu dilaksanakan secara sendiri” Ucap AKBP Rahman Wijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *