Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Serap Aspirasi DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar: Tidak Boleh Ada Siswa Putus Sekolah, Sinergi dan Kolaborasi Pemangku Kepentingan Menjadi Kunci

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 13 At 20.32.42
banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Karya kekaryaan menjadi spirit utama bagi Anggota DPR RI Komisi X H. Muhamad Nur Purnamasidi. Turun langsung membersamai masyarakat menjadi keniscayaan.

Hal itu pula yang membuat politisi Partai Golkar yang akrab di sapa Bang Pur senantiasa bersemangat dan memperoleh energi baru ketika turun langsung ke masyarakat.

Menempuh perjalanan melewati kawasan Taman Nasional Merubetiri dengan Medan yang berat dan menantang. Bertemu dengan masyarakat Bandealit yang mayoritas berprofesi sebagai petani perkebunan dan nelayan.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri ketika bisa bersilaturrahim, “mbangun roso” menguatkan ikatan sebagai saudara.” Ungkap Ali Murtadho Tenaga Ahli Anggota DPR RI, yang menjadi moderator dalam Serap Aspirasi di Kediaman Lora Taufik, Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca juga : Bojonegoro Nduwe Gawe, Sosok Bupati yang Diinginkan Rakyat Seperti Apa
WhatsApp Image 2022 10 13 At 20.32.43

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengeluhkan buruknya infrastruktur akses jalan, sehingga sangat berpengaruh terhadap kegiatan ekonomi masyarakat.

“Sudah lebih dari 51 tahun kami berjuang agar akses Bandealit bisa lebih baik, tidak terisolasi. Kondisi yang demikian masih diperparah dengan belum adanya saluran listrik PLN serta jaringan internet.” Ungkap Lora Taufik yang menjadi salah satu tokoh panutan.

Pada sisi yang lain, belum adanya akses internet, menjadi hambatan tersendiri bagi warga untuk bisa mengakses berbagai informasi. Sehingga berpenguh pada kualitas SDM yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *