Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usai Gladi Pengamanan dan Tinjau Venue KTT G20, Kapolri Makan Sambil Lesehan

Favicon
WhatsApp Image 2022 11 06 At 18.05.13
Saat Kapolri Lesehan dan Makan Nasi Kotak Bareng Anggota di Apel KTT G20 Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau venue KTT G20 dan menggelar apel pasukan di Bali. Dalam momen itu, tampak Sigit duduk lesehan bersama para anggota sembari makan nasi kotak
banner 120x600
banner 336x280

Bali, News PATROLI.COM

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau venue KTT G20 dan menggelar apel pasukan di Bali. Dalam momen itu, tampak Sigit duduk lesehan bersama para anggota sembari makan nasi kotak.

Jenderal Sigit berserta Mabes Polri menggelar gladi bersih apel pasukan pengamanan KTT G20 di Bali, Minggu (6/11/2022). Tampak pula foto Sigit yang sedang duduk lesehan sembari menyantap hidangan nasi kotak.

Selain menggelar geladi apel pasukan, Kapolri melakukan peninjauan sejumlah venue yang menjadi tempat kunjungan delegasi negara-negara G20.

“Hari ini kita melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, dari tadi pagi melaksanakan geladi untuk persiapan apel pengamanan, kemudian setelah itu kita meninjau venue-venue yang memang akan menjadi rangkaian kegiatan kunjungan,” kata Sigit di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Baca juga : Imigrasi Singara Gelar Pelayanan Eazy Passport, Siap Mendukung Penyelenggaraan Ibadah Haji 1446H/2025 M

Selain itu, Kapolri juga melakukan koordinasi dengan Paspampres untuk memastikan titik-titik pengamanan yang dibagi menjadi tiga ring pengamanan.

Dengan koordinasi langsung ini, Kapolri ingin memastikan semua unsur pengamanan memahami terkait dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing ring pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *