Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Hearing, Menyikapi Pelayanan Kesehatan

Safiul Anam
Gambar WhatsApp 2023 09 18 Pukul 01.30.11
Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Mojokerto saat Hearing dengan BPJS
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Mencuatnya permasalahan dalam pelayanan kesehatan program Universal Health Coverage (UHC), dengan dinonaktifkannya puluhan ribu peserta BPJS dan tunggakan pembayaran pihak terkait kepada BPJS Kesehatan ternyata mendapat perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Mojokerto melalui Komisi IV yang telah mengambil langkah taktis menggelar hearing dengan mengundang BPJS Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan di ruang komisi IV gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/9/2023).

“Hasil dari Rapat Kerja atau hearing tersebut adalah, Komisi IV mendorong agar Pemda dan BPJS Kesehatan dapat mencari solusi terbaik. Kami selaku lesgislatif mendukung kepada eksekutif dalam mencari jalan keluar untuk optimalnya program layanan kesehatan UHC,” kata Nurida Lukitasari, S.Pd, Anggota Komisi IV dari Fraksi PDI – Perjuangan, usai hearing Kamis (14/9/2023).

Baca juga : Ipong-Luhur Usung Program Rp3 Juta per RT, Wujudkan Kemandirian Warga Ponorogo

Komite IV DPRD Kabupaten Mojokerto juga mendorong pelaksanaan pelayanan kesehatan program Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Mojokerto dapat optimal hingga mencapai 80% sampai di Tahun 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *