Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemkab Bojonegoro dan Bulog Terus Bersinergi, Pastikan Ketersediaan Stok Beras Bagi Warga

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 10 12 Pukul 17.28.58 D316dced E1697108365403
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI –

Pemkab Bojonegoro bersama Bulog terus bersinergi melakukan program bantuan pangan hingga operasi pangan murah. Langkah ini bertujuan memastikan stabilisasi pasokan dan harga beras di Kabupaten Bojonegoro.

Langkah-langkah sinergi ini disampaikan dalam program siar SAPA! (Selamat Pagi) Malowopati FM di Gedung Pusat Informasi Publik, Rabu, (11/10/2023).

Kepala Bidang Ketahan Pangan dan Pertanian, DKPP Bojonegoro Muhammad Rudianto mengatakan nasi merupakan kebutuhan pangan masyarakat. Maka sesuai amanat undang-undang pemerintah wajib menyediakan bahan pangan pokok yaitu ketersedian beras.

Dalam rangka pengendalian harga beras yang mengalami kenaikan, maka Pemkab Bojonegoro bersama Bulog melakukan kolaborasi dalam menjaga stabilisasi pangan dan harga pangan di Kabupaten Bojonegoro.
“Salah satunya melalui program Gelar Pangan Murah (GPM) yang rencananya akan digelar di 11 titik lokasi seperti di Kecamatan Purwosari, Ngraho, Sugihwaras, Kasiman, Temayang, Trucuk, Baureno dan kecamatan lain,”ucapnya.

Baca juga : Kades dan Beberapa Perangkat Umroh Pelayanan di Pemdes Lengkong Tetap Berjalan Lancar Seperti Biasa

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro yang juga akan menggelar operasi pasar murah di 19 titik lokasi kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *