Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Anggota DPRD Kota Mojokerto Hj. Choiroiyaroh Gelar Reses untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 10 27 Pukul 14.58.55 9bb529e4
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi – PKB yang menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Mojokerto, Hj. Choiroiyaroh, SH, mengelar Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) tahap III Tahun 2023 di Pendopo Akbar atau kediamannya, Jalan Brawijaya, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Jum’at ( 20 /10/2023 ) yang didampingi Ketua DPC PKB Kota Mojokerto H Junaedi Malik SE, ulama Kharismatik KH. Asaddudin Muzakir dan Ulama NU lainnya.

Dalam sambutannya, wanita berhijab yang akrab disapa Ning Yaroh itu meminta Pemerintah Kota Mojokerto agar memprioritaskan pembangunan yang dilaksanakan harus berbasis masyarakat. Hal ini untuk memastikan agar pembangunan tepat sasaran, sehingga hasilnya bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan bangunan itu, atau sarana dan prasarana yang akan dibangun oleh Pemkot Mojokerto itu harus benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca juga : Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Sabet 35 Penghargaan dalam 3 Tahun Lebih Kepemimpinannya

“Kami dari Fraksi PKB DPRD Kota Mojokerto selalu berpihak kepada masyarakat, dan selalu vokal serta kritis, agar pembangunan yang dikerjakan itu betul-betul dibutuhkan masyarakat,” ucap Ning Yaroh.

Dijelaskan oleh Ning Yaroh bahwa selama ini ada dua usulan masyarakat yang resmi, yakni melalui Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) yang dilaksanakan eksekutif dan Pokir (Penyampaian pokok-pokok pikiran) yang seperti dilakukan sekarang, dan Itu yang seharusnya menjadi prioritas pembangunannya. “Tapi kalau usulan masyarakat tidak ditanggapi oleh Pemkot Mojokerto, berarti percuma ada Forum giat Musrenbang Kelurahan dan Kecamatan tiap tahunnya dilakukan kalau usulan warga tak ditanggapi dan direalisasikan pembangunannya,” kecam Ning Yuroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *