Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Favicon
Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional E1701696338225
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Polda Jawa Timur, menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan A Polrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan No.01 Surabaya, Senin (4/12/2023). Upacara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 36 Anggota yang Berprestasi.

Seperti diketahui, Upacara HKN merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Upacara dilakukan sebagai momentum peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, Upacara HKN dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, SIK., MH., sementara peserta upacara adalah seluruh personel Polrestabes Surabaya. Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih, Pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya, dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Surabaya mengingatkan bahwa Upacara Hari Kesadaran bukan merupakan peringatan seremonial namun juga menjadi momentum bagi setiap anggota untuk terus berintropeksi, mengevaluasi kinerja dan meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Baca juga : Perkuat Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota

Pada kesempatan yang sama, hari ini seluruh anggota Polrestabes Surabaya berkumpul bersama untuk menyaksikan pemberian penghargaan kepada 36 Anggota yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yang Presisi.

“Prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal dari tanggung jawab untuk terus berinovasi dan memotivasi teman sejawatnya dan menjadi teladan bagi seluruh anggota Polrestabes Surabaya,” tutur Kombes Pol Pasma Royce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *