Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Tactical Floor Game Ops Lilin Candi 2023: Wujud Persiapan Polda Jateng dalam Amankan Nataru

Marsudi
IMG 20231215 WA0061 E1702732318587
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Sebuah ledakan dahsyat terjadi di gerbang tol kalikangkung menjelang malam Natal 2023. Sejumlah kendaraan hangus terbakar menjadi korban ledakan yang diduga berasal dari sebuah minibus saat mengantri di gerbang tol.

Respon cepat atas kejadian itu kemudian dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Jateng, Polrestabes Semarang dan Polres Kendal. Dibantu dengan stakeholder terkait, mereka segera melakukan berbagai upaya penyelamatan terhadap para korban ledakan hingga mengalihkan arus kendaraan yang melintasi Gerbang Tol Kalikangkung baik dari arah barat maupun timur.

Tim Gegana dari Satbrimob kemudian melakukan penyisiran guna sterilisasi lokasi, Setelah dinyatakan steril, Tim DVI, Inafis dan tenaga kesehatan dari Pemkot Semarang dan Pemkab Kendal segera melakukan penyelamatan terhadap para korban di lokasi.

Baca juga : Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satwil Terbaik Dalam Pelaporan Aplikasi Siap Semeru

Sementara itu petugas gabungan dari Lalu Lintas, Patroli Samapta dan Dishub melaksanakan rekayasa arus agar tidak terjadi penumpukan arus lalin. Setelah dilakukan olah TKP, penyidik dari reserse berbekal informasi dari Intelkam melakukan pengejaran terhadap pelaku ledakan.

Situasi tersebut merupakan gambaran dari simulasi Tactical Floor Game ( TFG ) yang digelar personil Satgas Ops Lilin Candi 2023 di Mapolda Jateng pada hari Jumat, (15/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *