Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kades Ali Imron Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Tiga Perangkat Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo

Kartono Mojokerto
Kades Jiyu H. M. Ali Imron Melantik Dan Mengambil Sumpah Tiga Perangkat Desa Jiyu Disaksikan Kepala OPD Dan Camat Kutorejo H Nuryadi
Kades Jiyu H. M. Ali Imron Melantik dan mengambil sumpah Tiga Perangkat Desa Jiyu disaksikan Kepala OPD dan Camat Kutorejo H Nuryadi | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

Kepala Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto H. Mohammad Ali Imron Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan: 1. Kaur Umum dan Perencanaan: Zaki Ghozali, 2. Kasi Kesejahteraan Rizki Amanda dan 3. Kepala Dusun Jerukwangi Muhammad Ali Mundir bertempat di Balai Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo, Selasa pagi, ( 19 / 12 / 2023 ).

Sementara itu Hadir dalam Pelantikan Perangkat Desa Jiyu diantaranya, Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto H. Yudha Akbar Prabowo, SE, MM, bersama Kepala Inspektorat / INSPEKTUR Kabupaten Mojokerto Poedji Widodo, SH., Kabag Administrasi Pemerintahan SETDAKAB Mojokerto Hj. Melok Ribawati, Camat Kutorejo, H. Nuryadi, SH.,MM, bersama Forkopimca Kecamatan Kutorejo.

Sementara itu dalam Sambutannya Kepala Desa Jiyu H.M. Ali Imron menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya Acara Pelantikan tiga Perangkat Desa Jiyu ini . “Alhamdulillah pagi ini kita dapat hadir dan melaksanakan kegiatan pelantikan Perangkat Desa Jiyu ini dengan sukses dan lancar. Semoga dengan bertambahnya Perangkat Desa Jiyu dapat menjadikan Pemerintahan Desa Jiyu menjadi lebih maju. Dan kemarin kita diundang di Kabupaten, bahwasannya Pemerintahan Desa Jiyu terbaik nomer 3 dalam Penggunaan Anggaran Desa , ” ucap Kades Jiyu Abah Ali Imron.

Kepala Desa Jiyu H.M. Ali Imron Kepala OPD Dan Camat Kutorejo Photo Bersama Dengan Tiga Perangkat Desa Jiyu Yang Baru Dilantik
Kepala Desa Jiyu H.M. Ali Imron, Kepala OPD, dan Camat Kutorejo photo bersama dengan tiga Perangkat Desa Jiyu yang baru dilantik | Foto: Kartono

Dirinya berharap juga semoga dengan adanya Perangkat yang baru saja dilantik ini dapatnya segera menyesuaikan dan menjadi pelayan masyarakat yang benar-benar baik.

Baca juga : Pelantikan Pimpinan Baru DPRD Sidoarjo Masa Jabatan 2024 - 2029

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Camat Kutorejo H. Nuryadi yang Sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya tidak banyak yang akan disampaikan pada acara pelantikan Perangkat Desa Jiyu ini, namun dirinya mengucapkan selamat kepada para perangkat yang baru saja dilantik.

“Semoga Perangkat Desa yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban. Sebab, menjadi Perangkat Desa itu tidak mudah dan penuh lika-liku, sehingga kalian harus punya loyalitas dan respect kepada atasan dan masyarakat, sebab yang melantik kalian adalah Kepala Desa, sehingga kalian harus betul-betul patuh pada atasan kalian, dan besok silahkan langsung bekerja dalam membantu Kepala Desa beserta perangkat yang lain, utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Desa Jiyu.” pinta Camat Kutorejo H Nuryadi singkat.

Usai sambutan Camat Kutorejo Nuryadi acara dilanjutkan dengan Doa dan Pemberian ucapan kepada tiga Perangkat Desa Jiyu yang baru dilantik, dilanjutkan dengan photo photo bersama, dengan Forkopimca dan OPD serta seluruh Perangkat Desa Jiyu dan PKK Desa Jiyu, tokoh masyarakat dan photo dengan keluarganya masing-masing, lalu acara diakhiri dengan ramah tamah bersama.( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *