Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Puncak Harjaba 252, Bupati Ipuk Ajak Bershalawat untuk Kebaikan Banyuwangi

Suhaili
Puncak Harjaba 252 Bupati Ipuk Ajak Bershalawat Untuk Kebaikan Banyuwangi E1703131959800
banner 120x600
banner 336x280

Banyuwangi – News PATROLI.COM –

Rangkaian Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-252 dipuncaki dengan sholawatan bersama di Alun-Alun Blambangan, Banyuwangi. Ribuan masyarakat Banyuwangi hadir bersholawat dan berdoa bersama untuk kebaikan Banyuwangi ke depan.

Dikutip dari laman resmi Pemkab Banyuwangi, Rabu (20/12/2023), hadir pula para kiai, habaib, tokoh masyarakat dan juga para pejabat pemerintahan. Terlihat di antaranya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, KH. Zainullah Marwan, KH. Mohammad Yamin, Habib Abdulrahman Al-Jufri, KH. Ali Makki Zaini, Kiai Sunandi Zubaidi dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengungkapkan bahwa rangkaian Harjaba sengaja dipuncaki dengan selawatan bersama. “Dengan berselawat ini, kita bersama-sama memohon doa kepada Allah SWT, agar Banyuwangi dijadikan daerah yang makmur, sejahtera, aman dan damai,” ungkapnya.

Baca juga : Peran Saka 2024, 32 Kwarcab se- Kwarda Jatim Berkumpul di Bumi Perkemahan Kokobo Bojonegoro

Dengan berselawat dan doa bersama tersebut, imbuh Ipuk, akan bisa menyempurnakan segala ikhtiar pemerintah kabupaten dan seluruh masyarakat Banyuwangi, sehingga berbagai target yang telah dicanangkan bisa tercapai serta berbagai tantangan bisa dimudahkan.

“Alhamdulillah, saat ini perekonomian Banyuwangi tumbuh, inflasi terkendali, angka kemiskinan turun, bahkan sampai terendah sepanjang sejarah. Hal tersebut, tentu saja, tidak semata karena usaha kita saja, tapi berkat doa seluruh masyarakat Banyuwangi,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *