Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula E1703570613803
Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama masyarakat Sidoarjo gelar Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula. Acara yang dikemas dengan Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo itu diikuti ratusan pemuda dan tokoh masyarakat dari warga Desa Banjarsari Kecamatan Buduran. Minggu, (24/12/2023) di Lapangan Desa Banjarsari.

Pada kesempatan ini Gus Muhdlor juga menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Kepala Desa, serta warga Desa Banjarsari atas terselenggaranya acara deklarasi pemilu damai.

Iapun berpesan tidak hanya di tahun ini namun untuk tahun-tahun sebelumnya bahkan nanti dimana sudah terbiasa dalam iklim demokrasi. Putra KH. Agoes Ali Masyhuri itu menyampaikan, dalam pilihan apapun ada hal yang harus selalu dijaga yaitu kerukunan dan guyup rukunnya jangan sampai diganggu dengan apapun karena kerukunan adalah aset terbesar bagi warga Sidoarjo.

Baca juga : Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Mengalami Pergantian

“Untuk semua peserta jalan sehat share the road sehingga bagi peserta jalan sehat juga pengguna jalan lainnya bisa berjalan dengan lancar, dan semoga warga desa Banjarsari lebih tambah guyub rukun lagi,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *