Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main Di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2
Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali memastikan Deltras FC tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) di laga babak 12 besar Liga 2 Indonesia.

Kepastian ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepakbola Sidoarjo, khususnya Deltamania yang ingin menyaksikan tim kebanggaan mereka bermain GOR Sidoarjo.

“Untuk babak 12 besar Liga 2, Deltras FC akan tetap bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” kata Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Senin (8/1/2024).

Gus Muhdlor sapaan akrab Ahmad Muhdlor menyampaikan hanya dua pertandingan kandang yang dapat dimainkan di GDS. Yaitu pertandingan tanggal 13 Januari, Deltras vs Malut United dan tanggal 18 Januari, Deltras vs Persela Lamongan.

Baca juga : Pengeroyokan di SPBU Sidoarjo, Tiga Pelaku Ditahan

“Karena GDS akan di renovasi, maka yang bisa digunakan untuk pertandingan Deltras hanya dua pertandingan saja, yaitu di tanggal 13 dan 18 Januari,” ungkapnya.

Gus Muhdlor menambahkan kesempatan dua pertandingan di GDS dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendulang poin penuh dalam mengejar target lolos babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *