Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPRD Sidoarjo Melantik Anang Ma’ruf Sebagai PAW Anggota DPRD Sidoarjo

Agus Sutopo
Ketua DPRD Sidoarjo Melantik Anang Maruf Sebagai PAW Anggota DPRD Sidoarjo 1
Ketua DPRD Sidoarjo Melantik Anang Ma'ruf Sebagai PAW Anggota DPRD Sidoarjo. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rapat paripurna Rabu, (24/1/2024). Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman telah melantik serta meresmikan pengangkatan Anang Ma’ruf S.Pd mantan ketua DPD PKS Sidoarjo sebagai anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Anang Ma’ruf dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo telah menggantikan Atok Ashari politisi PKS. Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Anang Ma’ruf dilantik dan disumpah setelah turun SK Gubernur Jawa Timur tentang Peresmian Pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPRD Sidoarjo Melantik Anang Maruf Sebagai PAW Anggota DPRD Sidoarjo
Ketua DPRD Sidoarjo Melantik Anang Ma’ruf Sebagai PAW Anggota DPRD Sidoarjo. | Foto: Ist

Pelantikan PAW anggota DPRD Sidoarjo tersebut dihadiri seluruh anggota DPRD, Bupati, perwakilan Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu serta sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga : Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman: DPRD Sidoarjo Mendukung Penuh Perubahan APBD

Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan ucapan sumpah dan janji oleh Anang Ma’ruf yang dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman. Selanjutnya penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan janji serta penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

H. Usman mengatakan, Kami mengucapkan selamat bergabung kepada saudara Anang Ma’ruf yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sidoarjo dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, tuturnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *