Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Minta Muslimat NU Aktif Terlibat Dalam Pendidikan

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Minta Muslimat Aktif Terlibat Dalam Pendidikan E1709860641441
Bupati Sidoarjo Minta Muslimat NU Aktif Terlibat Dalam Pendidikan | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo News PATROLI.COM –

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali meminta kepada organisasi kemasyarakatan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk aktif terlibat dalam dunia pendidikan.

“Saya meminta kepada muslimat aktif dalam dunia pendidikan karena hari ini tidak hanya siswa saja yang perlu pendidikan, namun juga orang tua siswa juga perlu mendapatkan pendidikan,” katanya di sela kegiatan Grand Launching RA Billingual Muslimat NU dan Peresmian Gedung Graha Ahmad Muhdlor di MINU Pucang, Sidoarjo pada Kamis (7/3/2024).

Bupati muda yang akrab disapa Gus Muhdlor itu mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Sidoarjo tengah fokus menjalankan pendidikan kepada orang tua melalui program sekolah orang tua hebat (SOTH).

Baca juga : Dinas Pendidikan Sidoarjo Meriahkan HUT RI Ke-79 Penuh Keceriaan

“Ini yang menjadi konsern Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk memberikan pemahaman guru supaya orang tua juga mendapatkan edukasi terkait dengan pendidikan anak,” ujarnya.

Gus Muhdlor juga menjelaskan ada fenomena dimana orang tua tidak mau diganggu anaknya saat asyik bermain dengan gawainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *