Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Jelang Lebaran, Pj Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Sidak Pasar

Eko Wahyudi
Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Jelang Lebaran Pj Bupati Dan Forkopimda Sidak Pasar E1712333044981
Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Jelang Lebaran, Pj Bupati dan Forkopimda sidak Pasar
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah, Bulog, dan beberapa OPD terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Kota Lama, Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) dan juga ke Pasar Sumber Rezeki Desa Kapas. Kegiatan yang dilakukan Jumat (5/4/2024) ini guna memastikan harga dan stok kebutuhan pokok stabil menjelang lebaran Idul Fitri.

Dalam sidak ini, Pj Bupati Bojonegoro bersama rombongan mengawalinya dengan mengunjungi Toko Tekan Inflasi Bojonegoro (Tokenbro) di Pasar Kota Lama. Toko ini milik pemerintah di bawah naungan Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Dindagkop UM) Kabupaten Bojonegoro.

Pj Bupati Adriyanto menjelaskan bahwa dengan adanya Tokenbro diharapkan inflasi di Kabupaten Bojonegoro bisa terkendali dan ketersediaan bahan pokok terjaga.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Rakor Lintas Sektor RDTR di Kementerian Agraria

“Toko ini menjual produk Bulog yaitu beras serta beberapa produk lain seperti gula pasir dan minyak goreng dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Adriyanto menyebutkan bahwa dari sisi ketersediaan beras dipastikan akan tercukupi selama bulan Ramadhan. Pemkab Bojonegoro bersama Bulog Bojonegoro terus melakukan pemantauan terhadap produk yang sekiranya perlu diwaspadai terutama kelangkaan kebutuhan pokok menghadapi lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *